top of page

Reading Challenge Master Post


Illustration by Honor C. Appleton

Source Image: Pinterest.com

Sejak awal membuat website ini, kami memang berencana menulis review buku dan film kesukaan kami. Tidak terpikir sama sekali kalau aku akan mengikuti reading challenge. Tapi, melihat berbagai variasi kategori dan tantangan dalam reading challenge yang ada, aku jadi ingin mengikuti semuanya. Apalagi ini merupakan kegiatan tahunan dan diminati banyak orang. Kayanya keren deh, kalau ikutan reading challenge. Apalagi ini website baru, siapa tau ikutan reading challenge bisa bikin tambah ramai isi dan pengunjung. Aamiin!!

Akhirnya, dari sekian banyak reading challenge di tahun 2016, aku memilih tujuh. Banyak banget, ya? Padahal ini pertama kalinya aku ikutan reading challenge. Kita lihat saja nanti setahun lagi, gimana hasilnya. Aku sih, cukup yakin bisa menyelesaikannya. Kalau tidak, mana mungkin aku memilih sebanyak ini. Aku gak menargetkan banyak buku, tapi berharap bacaanku bisa melebihi target. Hadiahnya juga menggiurkan, nih. Walaupun kalau gagal, memang memalukan juga, sih hehehe…

Daftar reading challenge yang aku ikuti:

*Klik gambar untuk lihat ketentuannya

Fantasy, Science Fiction, Dystopia Reading Challange 2016

Aku memilih kategori Elf (21-50 buku) karena tiba-tiba aku ingat sama Legolas dan Tauriel. Semoga semangatku tidak pernah surut, seperti mereka.

Book List:

Read Big Challenge 2016

Aku memilih kategori Featherweight atau Kelas Bulu (1-4 buku.)

Book List:

Young Adult Reading Challenge

Aku memilih kategori Freshmen (1-13 buku)

Book List:

Project Baca Buku Cetak 2016

Aku menargetkan membaca 13 buku cetak.

Book List:

Indonesian Romance Reading Challenge 2016

Aku memilih kategori easy (1-10 buku)

Book List:

Read at Your Own Risk Challenge 2016

This one is really something cause this challenge is surpriseful.

Book List:

Read and Keep Challenge

Aku ingin menyisihkan RP 5.000 untuk satu buku yang selesai dibaca. InsyaAllah bertambah kalau ada rezeki.

Book List:

Unearthly - Rp 5000

Harapanku, reading challenge bisa menjadi pemicu agar aku terus mencari, membaca dan meresensi buku. Do’a kan ya, aku berhasil di reading challenge pertama ini. Oh iya, Azura gak mau ikutan reading challenge, nih. Gak tertarik, katanya. Dia malah ngingetin aku, jangan terlalu terobsesi dan aku harus konsisten. Duuuuh!

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page